Perjalanan Ke Jepang 2015 : Day 1 - Tokyo

April 26, 2016

Sebenernya postingan ini sudah saya mulai sejak 2015, lama yaa haha.. Maka, sekarang saya lanjutkan postingan ini. Sebelumnya saya sudah menulis tentang bagaimana persiapan ke Jepang disini :)


Narita Airport

Setelah perjalanan Jakarta-Singapore-Jepang, kami tiba di Narita Airport. Sampai di Narita kira-kira jam 4 sore.  Saya dan Pras langsung mengambil barang, dan tujuan pertama (masih di airport) adalah tempat penitipan barang. Karena Pras bawa sepeda, jadi kami menitipkan tas sepeda yang gede ini di tempat penitipan barang. Harga penitipan barangnya sekitar 100ribu rupiah per harinya.

Penitipan barang di Narita Airport

Sambil menunggu ngurusin penitipan barang, saya  langsung mencari tempat penyewaan Pocket WiFi di Narita. Gak jauh dan gampang nyari penyewaan Pocket WiFi.

Selesai dengan urusan penitipan barang dan WiFi, kami langsung menuju stasiun. Kami menggunakan Narita Express untuk menuju Hotel. 

Saat itu kami menginap di Shinjuku Washington Hotel di daerah Shinjuku. Sampai di Stasiun Shinjuku udah mulai malem, plus pake nyasar dikit pas mau jalan dari stasiun ke Hotel. Ternyata hotel kita ini gak deket-deket banget sama Stasiun, butuh waktu sekitar 10-15 menit jalan kaki. Tapi karena suasana nya rame, lumayanlah jalannya jadi dinikmati.

Selesai check-in, kita mulai merapih-rapihkan barang di kamar. Pertama kali masuk kamar hotelnya, super surprise karena kamarnya mungil banget. Bahkan menurut gue lebih kecil dari hotel di Hongkong. Kasurnya juga ga begitu panjang, buat kita berdua yang gak tinggi sih gapapa tapi mungkin buat yang tingginya 175-an bakalan ngepas banget sama kasurnya hahaha. 

Karena udah sekitar jam 9 malem, kita akhirnya nyari makan yang deket aja. Kita jalan menyusuri Shinjuku dan akhirnya nemu Yoshinoya. Katanya sih Yoshinoya di Jepang jauh lebih enak dari di Indonesia. Kalo menurutku sih gak beda-beda banget, tapi menu Yoshinoya di Jepang lebih beragam. Suamiku mesen Beef Bowl dan saya mesen Unagi. Saya lupa berapa yang saya habiskan untuk makanan ini, tapi kalo di rupiahin ga sampe 100ribu rupiah lho.

Menu Yoshinoya
Lantai 2 Yoshinoya Shinjuku

Selesai makan kami langsung kembali ke hotel dan istirahat. Karena hari ke-2 kami akan bangun pagi-pagi banget. to be continue..

You Might Also Like

0 comments

Facebook

PV